Thursday 14 May 2015

7 PELUANG USAHA MENJANJIKAN

Siapa orang yang tidak mau sukses? Semua orang pasti pingin sukses, terkadang kita bingung kenapa orang lain kayaknya setiap usaha selalu sukses dan sedangkan kita selalu kesulitan. Padahal kesuksesan semua ada di tangan kita masing-masing, cuman tergantung di bidang apa kita usaha yang cocok buat kita.
Di sini rumah peternakan akan membahas sebagaian peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Peluang usaha di bidanag budidaya ikan gurami

Usaha di bidang budidaya gurami sangat menjanjikan karena kita tidak membutuhkan modal yang besar tetapi hasil yang maksimal.
Ikan gurami banyak di minati oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang gurih dan mengandung gizi yang mencukupi kebutuhan tubuh kita.
Peternak gurami di Indonesia sangat banyak, apalagi pulau jawa seperti di jawa barat. Di jawa barat ikan gurami adalah ikan yang paling mahal dan bahkan banyak di budidayakan dari mulai pembibitan dan pembesaran. Usaha di bidang budidaya gurami bisa di bilang usaha investasi yang sangat menjanjikan, budidaya ikan gurami sangat mudah dan sederhana. Baca artikelnya tentang cara budidaya ikan gurami.

Peluang usaha di bidang ternak ayam kampung 

Usaha ternak ayam kampung sangat luar biasa karena kebutuhan daging ayam kampung di Indonesia masih cukup kurang bahkan krisis, karena belum ada peternak ayam kampung dengan sekala besar kebanyakan masih sekala kecil yang beternak dengan media umbar. coba kita lihat di sekeliling kita pasti Anda melihat ayam kampung yang di umbar. Padahal permintaan ayam kampung sangat banyak dan disitulah kita harus melihat bahwa ada peluang usaha yang prospeknya sangat cerah karena ternak ayam kampung belum ada yang di ternak sekala besar. Baca juga artikel tentang Cara memulai usaha ternak ayam kampung.

Usaha Penggemukan Kambing

Di antaranya usaha yang menjanjikan adalah Usaha penggemukan kambing. Usaha ini banyak di minati oleh para peternak karena dengan waktu yang sedikit kita sudah menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta sekali memanen, karena itu usaha penggemukan kambing banyak di minati oleh para peternak.

 Peluang Usaha ikan haias

Usaha ini bisa Anda jalankan sebagai usaha sampingan, karena ternak ikan hias bisa dilakukan di rumah Anda dengan media aquarium. Ikan hias di gemari oleh para pencinta ikan bahkan harganyapun ikan hias sangat mahal. Usaha ini cocok bagi Anda yang sudah punya pekerjaan, karena ternak ikan hias tidak membutuhkan waktu saharian, bahkan untuk pemijahan atau pemindahan tempat bisa Anda lakukan di malam hari,

Peluang Usaha ternak ayam hias

Usaha ternak ayam hias sangat menjanjikan karena kebanyakan ayam hias di Indonesia di jadikan komunitas ayam hias, dan harganyapun sangat mahal bahkan ada juga yang berani menukar dengan mobil kesayangannya akibat tertarik oleh ayam hias tersebut. Usaha ini jika Anda bisa bakalan membawa Anda ke dalam kesuksesan kelak. Ternak ayam hias tidak membutuhkan lahan yang luas cukup dengan pekarangan rumah Anda sendiri juga sudah cukup untuk memulai usaha ternak ayam jias tersebut.

Peluang Usaha Tenak Burung

Usaha ternak burung memang menguntungkan selain banyak pencintanya burung juga ada yang mengatakan untuk membawa kebruntngan usaha itu sendiri.
Jadi untuk Anda yang cinta dengan burung sebaiknya Anda jangan asal cinta tetapi harus menjadikannya usaha yang membawa Anda ke dalam kesuksesan, Jika Anda sudah hobi atu cinta dengan burung biasanya usaha ternak burungpung akan terasa mudah dan ringan di lakukannya. 

 Peluang Usaha Pembibitan Ayam Kampung

Usaha ini tidak membutukan tempat yang luas dan modal yang besar Anda cukup membeli mesin penetasan telur usaha ini sudah Anda bisa lakukan. Usaha pembibitan ayam kampung memang menguntungkan karena kita beli telur ayam kampung seharga 2000 per butir, sedangkan harga DOC ayam kampung sudah mencapai 7000 per ekor jadi keuntungan Anda dalam 1 butir telor ayam kampung sekitar 5000 rupiah. Sedangkan jika Anda dalam waktu 1 penetasan bisa memproduksi 1000 Doc berarti Anda akan mempunyai laba sekitar kurang lebih Rp 5.000.000 rupiah dalam jangka waktu kurang lebih 21 hari waktu penetasan. sanagat menguntungkan bukan? di sini gajih Anda setara dengan PNS bahkan bisa melebihinya. Baca artikelnya tentang Cara Penetasan Telur Ayam Kampung.
Sekian tentang 7 peluang usaha menjanjikan, semoga bermanfaat khususnya bagi penulis umumnya bagi pembaca semuanya. Dan jangan lupa bahwa kunci sukses adalah 1% dari teori dan 99% dari tindakan kita. Jika Anda pingin usaha yang sukses jadi jangan banyak merenung sana sini dan terus memplajarinya tanpa Anda praktekan itu akan membuat Anda kebingungan sebelum Anda memulai usahanya tersebut.
Jangan pernah menyerah untuk sukses. Memang sukses itu sulit, tetapi lebih sulit jika kita tidak sukses.
sekian dan wassalam......

 

0 komentar:

Post a Comment